[ GRATIS ] Aplikasi Picsay Pro apk Full Unlock Android Terbaru Full Versi

[ GRATIS ] Aplikasi Picsay Pro apk  Full Unlock Android Terbaru Full Versi
Aplikasi Picsay Pro Apk - Hallo... Senang rasanya bisa menyapa kalian lagi , bagaimana kabar kalian saya harap baik - baik saja dan sehat selalu. Kali ini saya tidak membagikan sebuah tutorial melainkan saya akan membagikan sebuah Aplikasi yaitu Aplikasi Picsay Pro untuk android

Aplikasi Picsay Pro merupakan sebuah aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh anak editor untuk mengedit foto mereka semenarik mungkin.

[ GRATIS ] Aplikasi Picsay Pro apk  Full Unlock Android Terbaru Full Versi

Picsay pro cukup populer di kalangan anak editting dan aplikasi ini menjadi aplikasi editing paling populer menurut saya.

Anak Editor pasti tidak akan asing lagi mendengar App Picsay Pro , hampir semua anak editor mengenal aplikasi ini.

Selain itu picsay pro memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 1 Mb dan aplikasi ini sangat ringan saat digunakan jadi tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan.

Selain ringan , Picsay juga memiliki kelebihan lain yaitu terdapatnya fitur Shape , Efek , sticker , dll. Kamu juga bisa menambahkan teks di Aplikasi ini. Masih banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika menggunakan Aplikasi picsay ini.

App Picsay Pro apk v 1.8.0.1  Android


Aplikasi picsay menyediakan 2 jenis versi , Versi gratis (beta) dan versi berbayar ( pro ) jika kalian menggunakan picsay yang gratis ketika ingin menggunakan sticker kamu harus membelinya 

sedangkan jika kamu menggunakan yang versi pro kamu tidak perlu membeli karena aplikasi picsay pro yang saya bagikan ini gratis

Saya kira kalian sudah mengerti perbedaan dari picsay Gratis dan picsay pro. jika kalian ingin mencari fitur picsay secara lengkap saya merekomendasikan menggunakan Aplikasi Picsay Pro.

Aplikasi Picsay Pro yang saya share disini sudah full unlock / Full Pack sehingga semua fitur yang ada pada aplikasi picsay pro bisa kalian gunakan secara gratis.

Untuk kalian yang suka gratisan dan tidak ingin mengeluarkan uang untuk mempunyai aplikasi picsay pro berikut ini akan saya bagikan kepada kalian semua. 

Saya memahami anak indonesia memang lebih suka gratisan dari pada yang berbayar untuk itulah saya akan membagikannya semoga saja bermanfaat.

Oh ya ... 

jika kalian ingin tahu banyak tentang cara menggunakan Aplikasi Picsay atau tutorial edit foto menggunakan Aplikasi Picsay Silahkan kunjungi Tutorial Lengkap Edit Foto Menggunakan Aplikasi Picsay Bagi Pemula disitu kamu akan mendapatkan tutorial lengkap cara penggunaannya.

Seperti yang saya janjikan diatas saya akan membagikan Aplikasi Picsay Pro untuk kalian , jika tertarik silahkan kunjungi link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi picsay pro.

Itulah Aplikasi Picsay Pro Apk yang telah kita bahas diatas , silahkan install aplikasi picsay pro jika kamu tertarik untuk menggunakannya.

Demikianlah pembahasan kita kali ini jika ada masalah pada link diatas silahkan kirim ke kolom komentar.

Kurang lebihnya saya mohon maaf , semoga apa yang kita bahas kali ini bermanfaat. Jangan lupa untuk like dan share jika kalian menyukai artikel diatas. Terimakasih
Buka Komentar
Tutup Komentar

35 Responses to "[ GRATIS ] Aplikasi Picsay Pro apk Full Unlock Android Terbaru Full Versi"

  1. Makasih min informasinya singkat padat dan mudah di pahami

    ReplyDelete
  2. Ini ni Apliaksi kesukaanku, aku biasanya memakai versi free, ya karena buat iseng2 ajah edit di android untuk buat sticker whatsapp, kalau dapet yang versi pro gini jadi makin seru ni nanti saat editing, trims mas aplikasinya. Sukses selalu ya ngeblognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau sudah edit di android dan suka dengan aplikasi picsay mending menggunakan picsay pro gan karena lebih lengkap fiturnya

      Delete
  3. Nah ini informasi yang saya cari cari mas tapi masih kurang mengerti mas maaf yah, terima kasih yah informasinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas tidak apa, mungkin mas belum tahu picsay pro, tapi kalau mau edit foto di android pakai picsay pro aja karena lebih ringan.

      Delete
  4. Mantap nih hehe. Lebih lengkap yang ini daripada download di play store. Picsay + picsart + pixellab editan makin joss. Thanks untuk admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantab, saya juga menggunakan ketiga aplikasi itu untuk edit foto di android dan hasilnya cukup memuaskan

      Delete
  5. Tahu aja ya kalau anak Indonesia suka gratisan, secara mas juga orang Indonesia yg pasti juga suka yg gratis.

    Gak papa meskipun suka gratisan juga suka berbagi. Keren banget berbagi informasi dan aplikasi.

    Saya enggak suka edit foto sih, tapi anakku hobbi di utak Atik foto. Pasti dia heran kalau ummi nya punya aplikasi keren gini.

    Makasih ya mas, sering berbagi biar jadi amal jariyah. Sedekah sama kita yg suka gratis- gratis gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. iya nih bun

      memang kalau gratisan itu rasanya sesuatu banget.

      kalau anak bunda suka edit foto, disuruh coba pakai picsay pro aja.

      aku juga sudah kasih turorial cara menggunakan picsay pro

      Delete
  6. Mas apakah menggunakan aplikasi ini tanpa melalui vendor resmi nya tidak berbahaya? Semisalnya nanti di klaim sebagai pembajakan aplikasi

    ReplyDelete
  7. Makasih min udah share aplikasi, saya akan coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan dicoba

      saya juga sudah menyediakan tutorial cara menggunakan picsay pro.

      bila baru menggunakan picsay pro bisa di cari tutorialnya disini

      Delete
  8. Dari dahulu ketika baru ngblog sering susah kalo mau edit gambar ato kalo lg mau bikin thumbnail di artikel...bagi yg baru ngblog aplikasi ini cocok lah pake bikin gambar artikel di blog anda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan karena picsay pro ini sangat ringan dan penggunaannya begitu mudah.

      Delete
  9. Mantap. Ini nih yang saya butuhkan. Karena saya cuma punya versi yang free. Apalagi saya malas beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk... gak punya duit ya
      kalau ada yg gratis ngapain beli

      silahkan di comot gan

      Delete
  10. Mantap. Ini nih yang saya butuhkan. Karena saya cuma punya versi yang free. Apalagi saya malas beli.

    ReplyDelete
  11. Yes gratis is my life. Ini yang saya cari cari apk gratis. Makasih ya sudah berbagi aplikasi picsay pro tapi gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 gan, silahkan di coba aplikasi picsay pro-nya

      Delete
  12. Aku pernah pakai apk ini.. Namun gak begitu jago dalam mengoperasikannya karena belum terbiasa. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba dulu gan biar nanti terbiasa menggunakan aplikasi picsay pro ini

      Delete
  13. Terima kasih min. Ditunggu update-tan selanjutnya :)

    ReplyDelete
  14. Parah banget gantengnya ni admin, makasih ya aplikasinya saya coba implementasikan, saya menggunakan beberapa aplikasi edit foto tapi masih yang free soalnya pengen tau dulu seperti apa performanya, kalau memang bagus biasanya saya lanjut ke yang pro biar lebih excelent, but ini saya akan coba fitur editornya sepertinya menarik, mudah mudahan gak cuma edit nambah tulisan atau nambah warna aja sehingga saya bisa betah menggunakan aplikasi ini.

    Kalau dilihat dari ukuran filenya sih ini smartphone yang ramnya kecil juga bisa work.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masnya satu ini memuji mulu hehe

      iya gan, picsay pro ini memang bagus dan mudah pengoprasiannya.

      antarmuka yang sederhana dan fleksibel menjadi ciri khas dari aplikasi ini.

      picsay pro tidak hanya edit menambah teks dan warna aja loh.

      di picsay pro juga bisa edit foto sesuai kreasi masing2

      kurang lebih seperti photoshop

      tapi di picsay pro tidak ada layer jadi ini yg jadi kekurangan.

      kalau mau menggunakan picsay pro bisa cek di artikel saya, saya sudah buatkan tutorialnya

      Delete
  15. Parah banget gantengnya ni admin, makasih ya aplikasinya saya coba implementasikan, saya menggunakan beberapa aplikasi edit foto tapi masih yang free soalnya pengen tau dulu seperti apa performanya, kalau memang bagus biasanya saya lanjut ke yang pro biar lebih excelent, but ini saya akan coba fitur editornya sepertinya menarik, mudah mudahan gak cuma edit nambah tulisan atau nambah warna aja sehingga saya bisa betah menggunakan aplikasi ini.

    Kalau dilihat dari ukuran filenya sih ini smartphone yang ramnya kecil juga bisa work.

    ReplyDelete
  16. Sepertinya saya harud download aplikasi picsay pro ini. Karena aplikasi saya versi lama. Terima kasih untuk aplikasinya, saya senang memakai aplikasi ini. Karena file apk yang kecil tapi memiliki fitur yang terbilang lengkap.

    ReplyDelete
  17. saya sangat suka dengan apllikasi edit ini, apalagi sekarnag lagi treding edit nama seperti herex atau club motor lainya, di picsay pro ini bisa, tapi saya boleh request fontnya min di tampilkan juga biar lebih joss

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada mastah picsay pro nih hehe

      mau tampilan font yg seperti apa nih gan.

      Delete
  18. buat bikin thumbnail blog, pas lagi di jalan misalnya,, karen apalikasi ini portable

    ReplyDelete
  19. Mantap min, keren banget aplikasi picsart pro ini.. Makasih min sudah dibantu dengan adanya file yang picsart pro yang full unlock android.. Bermanfaat banget bisa membantu mengedit gambar² saya.. Thanks

    ReplyDelete
  20. Aplikasi ini merupakan yang paling ringan dan sangat saya sukai karena terdapat banyak fitur didalamnya

    ReplyDelete
  21. Kelihatanya bagus juga untuk di coba, selama ini saya untuk edit gambar atau foto dr ps.gx tau kalo ada apps ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk edit foto di android menggunakan picsay pro lebih joss mas

      Delete

Berikan Komentar Anda dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel